Sabtu, 15 September 2012

Sinna Sherina Munaf


      


          Siapa tidak kenal dengan Sherina? Ya artis cilik yang kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang tak hanya cantik, tetapi berbakat serta berprestasi. Bernama lengkap Sinna Sherina Munaf (lahir di BandungJawa Barat11 Juni 1990 ) adalah penyanyi Indonesia yang mulai tenar di tahun 1999. Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan lulusan dari British International School. Hobinya adalah menyanyi dan melukis.

       
         Artis multitalenta ini merupakan artis idola saya sejak kecil. Ya, mungkin juga  idolanya para anak-anak seusia saya dulu. Dari dulu saya sangat menyukai dan tertarik segala hal yang berbau dengan Sherina. Saat usianya masih 11 tahun pada tahun 2001 ia sudah tampil di layar lebar sebagai pemeran utama dalam film 'Petualangan Sherina' bersama Derby Romero. Bioskop di seluruh Indonesia dipenuhi antrian tiket film tersebut. Namanya pun langsung melambung, dan lagu-lagunya menjadi favorit anak-anak kecil pada masa itu. Ini juga merupakan film favorit saya yang tak pernah bosan-bosannya untuk saya tonton :D

       Dari segala kesuksesan yang ia raih, Sherina masih menginginkan satu hal. Sukses dalam dunia pendidikan! Baginya, pendidikan adalah hal yang sangat penting, dan ia pun berharap bisa diterima di Harvard atau universitas lain di Amerika tahun 2013 mendatang.






Media preview thumbnail







Sumber: https://kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar