Kamis, 16 Agustus 2012

Happy 20'th Day



Tepat tanggal 15 Agustus 2012, umur gue genap kepala 2, umur yang gak bisa dibilang  ABG lagi :D



Birthday ditahun ini sangat-sangat membawa berkah, thx to Allah atas semua rahmat serta rezeki yg telah Engkau berikan selama ini :) . Thx to my family and my besties for support and prayer. *bighug *kiss 

                                       
                                           make a wish, do the best , for the best, be the best :>





Setelah acara make a wish, dilanjut dengan tiup lilin & langsung potong cakenya :3
suapin cake, satu persatu buat mybestiess :*








with ani, teti, iyaz, vina and lala :* 


with Iyaz, Ugi, Vina and Fajar ({})






                                                           With my besties jenonk :*


with ani :*




















Ada yang namanya tradisi yang ultah kudu bin wajib traktir temen-temennya, Mau gak mau yang ultah kudu nyiapin budget yg lebih buat traktir acara makan-makan :(
untungnya gue udah mempersiapkan budget dari jauh-jauh hari. Alhamdulillah yah sesuatu  walau kebagian sedikit-sedikit yang penting perut kenyang :3





Acara terakhir yaitu ulah iseng temen - temen gue lempar tepung + kopi bubuk hitam, yang jadi korban pun gue pula, dari ujung kepala sampai kaki penuh berlumuran tepung :"(
sedikit kesel sih,, tapi gue tau itu bentuk rasa sayang & perhatian mereka terhadap gue, *jadi terharu :")








                                                                kaya mumi yah gue :"(







Dan senengnya bukan cuma gue yang jadi korban tepung,, semuapun kena cipratan tepung,, haahaaaahaaa bahagianya gue :p
makasih loohhhh buat mybesties @Iyazlasria , @Harsulungli11 , @silvianyhanjaya , @lalhuy , @viinaDS , @BennyAstris , @ichfangamz , @fahrijar , @yusgina and @kikyrong  buat surprise and cake nya :* :*














Persahabatan yang gak kenal batas waktu, kebersamaan & kehangatan yang masih tetep kami jaga, tali persahabatan yang lebih dari sekedar persahabat belaka, seperti keluarga baru bagi kita semua.
Itulah kisah persahabatan kita yang penuh dengan keisengan, kejahilan, & kegilaan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar